Download Soal UKK SD Kelas 3 Semester 2 (Genap) Tahun 2018

Posted by

Soal UKK SD Kelas 3 Semester 2 (Genap) Tahun 2018 ini merupakan soal yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Soal ini saya bagikan untuk keperluan guru kelas 3 sebagai referensi dalam menyusun Soal UKK (Ujian Kenaikan Kelas) Semester Genap yang akan dilaksanakan beberapa pekan lagi. Disini tersedia 8 Soal lengkap semua mapel untuk Kurikulum 2013 maupun Kurikulum 2006 (KTSP), serta mudah2an sesuai dengan harapan anda untuk dijadikan referensi Soal UKK Kelas 3.


Soal UKK Kelas 3 Semester 2 yang tersedia dalam postingan ini diantaranya Soal Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, PAI, PKN, dan Bahasa Sunda. Hasil penilaian dari Ujian ini tentunya sangat berpengaruh terhadap penentuan kelulusan siswa meskipun bukan penentu. Untuk itu siswa harus sungguh-sungguh banyak berlatih agar mendapatkan hasil yang memuaskan pada penilaian ini.


Soal UKK SD Kelas 3 Semester 2 (Genap) Tahun 2018

Kegiatan ini biasanya dilaksanakan pada akhir semester genap yaitu sekitar bulan mei-juni yang tentunya tidak lama lagi. Selain Soal UKK untuk Kelas 3 SD, dalam blog ini juga anda yang mengajar di Kelas 1, 2, 4, dan 5 bisa mendapatkan Soal UKK pada artikel saya yang lainnya.


Download Soal UAS/UKK SD Kelas 3 Semester 2 Tahun 2018

Latihan Soal UKK PAI [Unduh]

Latihan Soal UKK PKn [Unduh]

Latihan Soal UKK Bahasa Indonesia [Unduh]

Latihan Soal UKK Matematika [Unduh]

Latihan Soal UKK IPA [Unduh]

Latihan Soal UKK IPS [Unduh]

Latihan Soal UKK Bahasa Sunda [Unduh]

Latihan Soal UKK PJOK [Unduh


Diharapkan dengan Soal UKK SD Kelas 3 Semester 2 (Genap) Tahun 2018 ini, anda bisa mendapatkan referensi yang sesuai untuk anda gunakan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan berbagai Soal Penilaian lainnya secara lengkap dan gratis melalui daftar menu yang tersedia.



Demo Blog NJW V2 Updated at: Mei 02, 2018

0 komentar:

Posting Komentar