Latihan Soal UAMBN Bahasa Arab MI 2018

Posted by

Latihan Soal UAMBN Bahasa Arab MI 2018 ini merupakan soal yang bisa anda pergunakan untuk kebutuhan latihan siswa dalam persiapan menjelang Ujian nanti. UAMBN atau yang sekarang diganti dengan UAMBD (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah) ini sebagai implikasi adanya penghapusan UN pada tingkat SD. 


Untuk siswa kelas 6, kegiatan UAMBN ini merupakan ujian pamungkas (akhir) yang tentunya cukup berpengaruh pada kelulusan siswa. Untuk itu siswa harus benar-benar mempersiapkan diri dengan melakukan banyak latihan, salahsatunya latihan dengan menggunakan Soal UAMBN Bahasa Arab yang saya bagikan ini.


Soal UAMBN Bahasa Arab MI 2018

Selain Soal Bahasa Arab, dalam blog ini saya juga sediakan Soal UAMBN mapel lainnya seperti Fiqih, SKI, Akidah Akhlak, dan Al-qur'an Hadits yang bisa anda dapatkan dalam artikel yang berbeda.


Download Soal UAMBN Bahasa Arab MI 2018


Download Juga !!!
Kisi Kisi UAMBN MI Tahun 2017/2018
Download Kisi Kisi USBN SD 2018


Diharapkan dengan Latihan Soal UAMBN Bahasa Arab MI 2018 ini, anda bisa mendapatkan referensi yang sesuai untuk anda gunakan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan berbagai Soal Penilaian lainnya secara lengkap dan gratis melalui daftar menu yang tersedia.



Demo Blog NJW V2 Updated at: Maret 12, 2018

0 komentar:

Posting Komentar