Download Soal UKK SKI Kelas 1/2/3/4/5 MI Semester 2 (Genap) Tahun 2018

Posted by

Download Soal UKK SKI Kelas 1/2/3/4/5 MI Semester 2 (Genap) Tahun 2018 ini merupakan soal yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini untuk kebutuhan guru mapel SKI tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebagai referensi dalam menyusun Soal UKK (Ujian Kenaikan Kelas) Semester Genap yang akan digelar dalam beberapa pekan kedepan. Dalam postingan ini tersedia 5 Soal UKK SKI dari mulai untuk Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, Kelas 4, dan Kelas 5 baik untuk Kurikulum 2013 maupun Kurikulum 2006 (KTSP) yang bisa anda download secara gratis, serta mudah2an sesuai dengan harapan anda.


Soal UKK SKI MI Semester 2 yang saya bagikan ini mungkin juga cocok untuk dijadikan bahan latihan siswa sebagai pembekalan agar memiliki kesiapan yang matang dalam menghadapi Ujian nanti. Hasil penilaian dari Ujian ini tentunya sangat berpengaruh terhadap penentuan kelulusan siswa meskipun bukan penentu. Untuk itu siswa harus sungguh-sungguh banyak berlatih agar mendapatkan hasil yang memuaskan pada penilaian ini.


Soal UKK SKI Kelas 1/2/3/4/5 MI Semester 2 (Genap) Tahun 2018

Kegiatan UKK ini biasanya dilaksanakan pada akhir semester genap yaitu sekitar bulan mei-juni yang tentunya tidak lama lagi. Selain Soal SKI Kelas 1-5 MI, dalam blog ini juga anda bisa dapatkan Soal MI lainnya seperti Aqidah Akhlak, Fiqih, Bahasa Arab, dan Qur'an Hadits pada artikel saya yang lainnya.


Download Soal UAS/UKK SKI MI Semester 2 Tahun 2018

Soal UKK/UAS SKI Kelas 1 [Unduh]

Soal UKK/UAS SKI Kelas 2 [Unduh]

Soal UKK/UAS SKI Kelas 3 [Unduh]

Soal UKK/UAS SKI Kelas 4 [Unduh]

Soal UKK/UAS SKI Kelas 5 [Unduh]


Diharapkan dengan Download Soal UKK SKI Kelas 1/2/3/4/5 MI Semester 2 (Genap) Tahun 2018 ini, anda bisa mendapatkan referensi yang sesuai untuk anda gunakan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan berbagai Soal Penilaian lainnya secara lengkap dan gratis melalui daftar menu yang tersedia.



Demo Blog NJW V2 Updated at: Mei 16, 2018

0 komentar:

Posting Komentar